Posted by : Unknown

Sebelumnya di Naruto Chapter 614

Naruto menatap Obito dengan penuh amarah dan apa yang akan naruto lakukan.

Naruto Chapter 615

Naruto : beraninya kau membunuh teman- temanku aku akan membunuhmu dan madara,baiklah neji aku akan memenuhi janji yang kau berikan aku tidak akan menyia-nyiakan kematianmu aku akan membalaskan
dendammu.

Hinata pun membawa jasad neji ke tempat para ninja aliansi yang gugur

Hinata : terima kasih ni-san suatu saat aku akan memberi nama anakku dengan nama yang sama sepertimu.

Naruto dialam bawah
sadar berbicara dengan
Kurama
Naruto : baiklah kurama
apakah sudah selesai ?

Kurama : sudah naruto tapi mungkin dengan kekuatanku yang sekarang aku tak akan mungkin bisa mengalahkan jubi, andai 1/2 kekuatanku yang tersegel di shiki fujin
dapat keluar dan kembali mungkin kita
bisa mengimbangi juubi.

GUAHHHHHHHHHHHH
(Jubi mengaum)
di alam nyata terlihat juubi mengeluarkan batu yang sangat banyak dan besar dari ekor2nya batu
itupun menghujani ninja aliansi tapi dengan cepat naruto mengeluarkan
bunshin mode kyuubi dan menghancurkan batu2 itu .

Obito : ternyata kau sudah bisa berubah kembali naruto .

Naruto bertanya pada kurama
Naruto : apakah bisa kita membuka segel dewa kematian kurama ?

Kurama : tentu saja tapi masalahnya yang tahu itu hanya para tetua
ninja klan uzumaki dan pewarisnya tapi mereka semua sudah tidak ada
sekarang , aku tahu semua itu ketika aku akan disegel di tubuh
mito uzumaki .

Flashback ketika kyuubi akan disegel di tubuh Mito Uzumaki Kyuubi mengamuk tapi tak bisa bergerak karena dirantai dengan rantai
chakra yang sangat banyak
Mito yang sudah pasrah untuk menjadi wadah kyubi meneteskan air mata .

Tetua uzumaki : baiklah kita mulai penyegelan kyuubi pada mito , mungkin aku harus menggunakan shiki fujin untuk berjaga-jaga jika
kyuubi mengamuk, tapi sebelum itu aku akan memberimu kunci segel
shiki fujin dan jika kunci ini sudah digunakan untuk membuka segelnya
maka jurus ini akan hilang selamanya.

Uzumaki muda : baik tetua aku akan
menjaganya dan mewariskanya jika suatu saat aku mati .

Naruto Mode Kyubi terlihat sedang sibuk menahan dan menghancurkan batu-batu itu dengan cakhra imajinasinya.

Kurama : baiklah naruto kita akan membahas ini nanti sekarang kita akan
memasukan semua ninja aliansi kedalam sini supaya mereka aman .

Naruto : oke semuanya masuklah kedalam cakra kyubi ini disini kalian
akan aman .

Semua ninja aliansi melompat kedalam
cakhra kyubi dan merekan pun merasa
takjub.

Orochimaru dkk pun datang mereka terkejut melihat kyuubi dan juubi
yang sangat besar .

Sasuke : makhluk apa itu sungguh sangat mengerikan dan ternyata
naruto sudah bisa mengendalikan kyubi .

Orochimaru : itu juubi dia adalah gabungan semua biju dari ekor 1-9 tapi mungkin dia jubi yang belum sempurna karena kyuubi masih disini dan orang yang membangkitkan jubi
mungkin adalah Madara Uchiha orang yg berambut panjang itu .

Sasuke : apa dia adalah
Madara Uchiha, baik aku akan mengalahkanya (Wow Sasuke Vs Madara!!!) karena dia adalah orang
yang membuat uchiha hancur.

Sasuke mengeluarkan eternal mangekyou dan susanoo sasuke bangkit.

Naruto yang baru sadar akan kehadiran sasuke bertanya pd sasuke
Naruto : sasuke kau akan
menyerang siapa aku atau madara .

Sasuke : bukan urusanmu baiklah terima ini!
Sasuke mengeluarkan jurus api susanoonya ke madara tapi dapat
ditangkis dengan ekor juubi.

Madara : jadi kau uchiha
yang masih tersisa dengan obito . madara terlihat sangat senang melihat sasuke dan dengan senyuman dia
mengajak sasuke untuk bergabung dengannya tapi sasuke menolak
mentah-mentah.

Naruto pun mendekati Sasuke dan terlihat Orochimaru menunjukan
gulungan kertasnya pada naruto .

Orochimaru : hei naruto kau adalah klan uzumaki kan baiklah aku akan
memberimu gulungan ini karena hanya kau yang bisa menggunakanya .

Naruto : apa ini dan apa
maumu ?

Orochimaru : ini adalah kunci pembuka segel dewa kematian , aku mendapat gulungan ini ketika aku menemukan
Karin dan Karin membawa ini tapi pada
saat itu aku tidak mengetahui gulungan apa ini dan setelah aku
menelitinya aku berhasil mengetahuinya tapi sayang aku tak bisa menggunakanya karena
hanya orang keturunan uzumaki dan yang mempunyai hubungan darah dengan orang yang pernah menggunakan jurus ini.

Naruto pun menerima dan membuka gulungan itu didalam gulungan itu
terlihat sebuah gambar berbentuk sebuah lingkaran yang ditengahnya terdapat gambar pusaran seperti
lambang klan uzumaki .

Naruto menggigit jarinya dan menempelkan darah dikertas gulungan itu .
Keluarlah Dewa Kematian !!!
dan kemudian dia berkata .

Dewa Kematian : terima kasih bocah kau sudah membebaskanku dari
kontrak yang aku buat dengan leluhurmu itu (terbayang seorang yang
mempunyai rinnegan mungkin itu adalah rikudo senin)sebelum itu
aku akan mengabulkan permintaanmu,ap­a yang kau minta .

Orochimaru berteriak : Naruto mintalah Hokage 1,2,3,4 untuk dibebaskan
dari perut dewa kematian.
(naruto teringat akan
ayah dan ibunya)

Kurama pun menyahut : Naruto jangan lupa bebaskan juga kekuatanku

Naruto : baiklah aku ingin kau membebaskan hokage 1,2,3,4 istri
hokage ke4 dan kekuatan kyuubi.

Dewa kematian : baiklah aku akan membeskan mereka .

Cahaya yang sangat menyilaukan muncul bersamaan dengan itu
hilanglah dewa kematian dan munculah hokage 1,2,3,4 kushina dan cakra yang sangat besar yang
langsung diserap kyubi,
kyubi pun bertambah besar hingga hampir menyamai jubi.

Terlihat bee sedang berbicara dengan hachibi dan langsung berubah ke
mode biju. Baiklah bee kita harus
berubah kata hacibi.

Hokage 1 : dimana ini dan
apa yang terjadi !

Hokage 2 : aku hidup
lagi apa yang terjadi !

Hokage 3 : guru, mungkin
kita telah dibebaskan
dari shiki fujin .

Hokage 4 : naruto kau
berhasil mengendalikan
kyubi, kau memang
anaku .

Kushina : naruto aku
sangat bahagia melihatmu,datte­bane .

Madara : hey hashirama apa kau sudah lupa denganku .

Hashirama : madara ternyata kau masih hidup dan beraninya kau
membangkitkan jubi….. (hashirama membentuk segel tangan) 

Apa yang akan terjadi selanjutnya ???

Bersambung ke Naruto Chapter 616

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal