Posted by : Andi Novian


Tipe Elemen : -
Klasaifikasi : Juinjutsu
Tipe Jutsu : Tambahan
Jangkauan : Dekat
Pengguna : Hiashi Hyuuga
Rank : A


Hyuuga Sokue No Juinjutsu adalah segel kutukan yang ada pada dahi anggota keluarga cabang (bunke) dari klan Hyuuga. Semua anggota cabang di beri tanda di dahi mereka oleh Keluarga utama (Sokue) bertujuan untuk menyegel kemampuan byakugan mereka saat mereka mati, atau lebih tepatnya untuk mencegah musuh mencuri byakugan, dan tujuan lainnya adalah untuk mengontrol anggota keluarga cabang, karena dengan mengaktifkan segel ini anggota keluarga cabang yang di tuju akan mengalami kerusakan sel pada otak mereka yang akan terasa sangat menyakitkan, hal ini bertujuan agar anggota cabang tidak berhianat atau melakukan hal yang merugikan keluarga utama.

Segel ini akan menghilang bersama Byakugan mereka ketika mereka mati atau terbunuh dalam pertarungan. Anggota keluarga cabang cenderung menutupi dahi mereka untuk menyembunyikan tanda dari segel itu.

¤Trivia¤
-Walau pun segel di buat mirip dengan simbol Swatika dalam agama Hindu dan Buddha. Karena simbol lebih mengarah pada simbol NAZI maka di anime simbol di ganti dengan hurup "X" untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

-Ao dari kiri gakure membunuh seorang anggota klan Hyuuga untuk Mendapatkan Mata Byakugan-nya. Itu berarti dia telah membunuh seorang anggota keluaraga utama atau mencongkel dari anggota keluarga cabang yang masih Hidup. Namun juga bisa saja dia menghentikan juinjutsu klan Hyuuga dan membunuh anggota keluarga cabang.

-Neji Hyuuga menerima segel ini pada saat berumur empat tahun, pas di hari ulang tahun Hinata Hyuuga yang ke tiga.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal