Posted by : Unknown


"Dalam dunia ninja, Kalau seseorang tidak berbakat.. keberadaannya akan ditolak, jadi pinjam saja bakat orang lain dan jadikan itu sebagai milikmu!"
"dibenci dan dijauhi orang lain, membuatku bersembunyi sendiri.. untuk menajamkan taringku dan menunggu saat-saat bagiku membalas dendam"
"Meskipun kalian berdua bekerjasama, kalian tidak mempunyai persiapan apapun.. kalau seperti itu bagaimana kalian bisa mengalahkanku."
"Aku telah berkelana ke berbagai penjuru negara dan selalu saja sebagai seorang mata-mata.. aku selalu saja berpura-pura menjadi orang lain, selalu berbohong.. bahkan sekarang aku tak mengenali lagi siapa diriku ini"
"Aku tak akan melukaimu, meskipun kau hanya kelinci percobaanku!"
"Sekarang aku orang yang paling setara dengan rikudou sennin.. jika dibandingkan denganku,.. uchiha bukan apa-apa!"
"Menyadari tentang apa yang tak bisa kau lakukan.. sama saja dengan menyerah!"
"Kebanyakan orang ketika mereka mencoba sesuatu yang baru baginya.. mereka memulainya dengan meniru orang lain..!"

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal