Posted by : Andi Novian


Uzushiogakure (渦潮 隠れ の 里, Uzushiogakure no Sato, harfiah berarti "Desa Tersembunyi Whirling Tides") adalah desa shinobi dari Tanah Pusaran air. desa ini terkenal karena fūinjutsu-nya yang kuat dan karna itu jugalah yang menyebabkan kehancuran desa ini dalam perang. Mereka yang selamat dari kehancuran desa, tersebar keseluruh dunia untuk mencari perlindungan.

Orang-orang dari Uzushiogakure terkenal memiliki umur yang panjang, sehingga desa ini mendapat julukan "Desa Panjang Umur" (長寿 の 里, Chōju no Sato). Dari segi penampilan, tampaknya Desa ini terdiri dari beberapa bangunan bertingkat tinggi. Sebuah sungai lebar yang tampaknya mengalir melalui desa dan gapped oleh jembatan besar. Pedesaan sekitarnya didominasi oleh bukit-bukit yang curam.

Uzushiogakure memiliki hubungan erat dengan Konohagakure, karena Uzushio inilah Uzumaki klan dan Senju klan Konoha menjadi kerabat jauh. Karena itu, semua jaket anti peluru yang dikenakan oleh Shinobi tingkat Chunin dan Jōnin dari Konohagakure memiliki lambang desa Uzushiogakure, yang melambangkan persahabatan yang kuat antara kedua desa. Simbol ini juga terpampang di beberapa bahu pakaian shinobi Konoha yang mengenakan jaket antipeluru bawah.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal