Posted by : Unknown


Sorry yah , karena saya rasa banner ukuran 468x60 terlalu banyak yang minat + saya pusing mau pilih yang mana , dan saya putuskan untuk menghapus 4 banner ukuran 468x60 . maaf udah membuat anda kecewa . namun ini keputusan terbaik bagi ku .

mungkin dilain kesempatan bisa ada slot kosong lagi !

Slot Banner Ukuran 468x60 sudah kehabisan tempat dan jika anda mau pasang banner silahkan yang ukuran 88x31 saja !


Thank's for your attention !

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Maaf mas banner ane kemana? kalau misalkan kehapus ane hapus yaw di blog ane.. kalau misalkan gk sengaja ke hapus neh sob pasang banner ane yang baru
    http://erikofujiwara.blogspot.com/2012/07/banner-exchange.html

    BalasHapus
  2. @Peter : kata siapa dihapus ? orang itu masih Mejeng Di Header :D

    BalasHapus

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal