Posted by : Andi Novian


Pemerintah diminta untuk bertindak tegas terhadap situs berbagi seperti 4Shared, permintaan yang disampaikan oleh kalangan industri musik seperti Sony Music, HKI, Asiri(Asosiasi Industri Rekaman Indonesia), dan Heal Our Music Pada Hari Selasa Kemarin dalam pertemuan dengan kementrian komunikasi dan informatika (Kemenkominfo).
Berita internet- Halo Berita
Sumber Foto: http://on.fb.me/NVbn3O
“Dengan adanya situs berbagi pakai membuat kalangan industri musik merasa sangat dirugikan, situs seperti ini banyak dimanfaatkan oleh penggunanya untuk mengupload atau mendownload konten secara ilegal.” Kata Widi Asmoro pada sebuah posting di blognya yang juga sebagai Entertainment Services Manager Nokia Indonesia. Pemerintah didesak oleh kalangan industri untuk memblokir situs-situs seperti ini.
Menurut widi, Proses untuk menurunkan konten di situs 4shared tidaklah mudah. Situs yang berasal dari luar negeri semacam 4Shared, selama ini si pemilik konten hanya bisa menghubungi si pemilik situs tersebut untuk menurunkan konten yang dirasa telah melanggar hak kekayaan intelektual.
Kalangan industri mendesak pemerintah tidak hanya untuk memblokir situs-situs tersebut, tapi juga mendesak pemerintah untuk meminta kepada 4Shared agar membuka data alamat IP yang telah mengupload konten-konten ilegal. Kalangan industri berharap dengan bekal data tersebut dapat memproses pelaku yang sengaja mengupload konten ilegal tersebut secara hukum.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal