Posted by : Andi Novian


Kini facebook telah bersiap-siap untuk membasmi sejumlah Profil facebook palsu yang telah menghantui sosial media sejuta umat ini, setelah adanya serangkaian kebijakan memberantas like palsu. Dalam beberapa waktu kedepan akan ada verifikasi identitas yang diperlukan pada profil yang di indikasi “KW”.
Facebook Palsu
Courtesy: pakalertpress.com
Facebook sedang mencoba mengupayakan hal tersebut. Dikatakan oleh seorang pejabat senior Facebook bahwa nanti mereka akan menyaring sejumlah profil facebook palsu dimana tidakan yang duilakukan untuk mencegah orang melakukan penyalahgunaan identitas.
“Tentu saja ini adalah sebuah upaya besar. Bahkan Anda bisa membantu kami dalam mengidentifikasi Anda sendiri bilamana tidak memiliki banyak teman,” terang Pavan Varma, Facebook India Bisnis Manager seperti dikutip dari Times Of India, Senin (10/09/12).
Facebook meragukan banyaknya pengguna yang menggunakan Akun palsu tidak menggunakan nama aslinya, memasang foto selebrity atau karakter kartun, juga tidak banyak memiliki teman.
“Ini adalah sebuah pengalaman dan sekaligus untuk melindungi identitas pengguna yang begitu banyak jumlahnya,” imbuh Pavan Varma.
Ditemukannya Like palsu yang telah di lahirkan oleh para spammers, malware dan perangkat lunak yang sejenisnya merupakan kasus Palsu yang tekuak pertama kalinya. tidak berbeda dengan kasus facebook, kini twitter juga mengalami kasus yang serupa. Twitter menemukan jutaan akun palsu yang mendonkrak popularitas publik figure.
“Like palsu pada sebuah laman tidak akan membantu brand. Sebab like palsu tidak akan membantu mereka untuk terhubung dengan target dan audiens,” sambung Pavan Varma.
Source : http://goo.gl/EANCr

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal