Posted by : Unknown


Siapa yang tidak kenal lagu?? Semua orang mengenal lagu alias nyanyian. Mulai anak kecil sampai orang tua, semua pernah mendengarnya. 

Dan ternyata, mendengarkan lagu mempunyai dampak yang sangat besar. Dampak tersebut bisa positif atau negatif. Ketika seseorang mendengarkan lagu, maka secara otomatis orang tersebut akan fokus pada lagu tersebut. Dan secara otomatis, lirik dari lagu tersebut akan meresap kedalam pikiran bawah sadar, menghipnotis orang yang mendengarnya. Lalu mengubah pendengarnya menjadi seperti apa yang ada dalam lirik lagu tersebut.


Selain itu, orang yang mendengarkan lagu dengan fokus (menikmati) juga akan menggerakkan hukum tarik-menarik (LOA). Hukum tarik-menarik akan merespon Anda. Lalu menarik kondisi dan situasi seperti lagu yang Anda dengar.

Ini adalah salah satu alasan mengapa di Indonesia banyak terjadi perceraian, putus cinta, patah hati dll. Coba Anda cermati, kebanyakan lagu di Indonesia bertema patah hati atau putus cinta. Orang yang mendengarkannya secara otomatis akan terhipnotis olehnya. Dan hukum tarik-menarik juga akan menggerakkan situasi yang sama. Ini sangat berbahaya. 

Begitu pula sebaliknya, jika Anda mendengarkan lagu yang baik. Maka Anda juga akan memperoleh manfaatnya. Contohnya, coba Anda dengarkan lagu yang gembira. Pasti Anda juga akan ikut gembira. Dan Anda juga akan menarik kegembiraan kedalam hidup Anda. Luar biasa!!

Karena itu, untuk Anda para musisi, buatlah lagu yang baik. Agar para pendengar juga ikut merasakan manfaatnya.

Dan untuk Anda yang hobi mendengarkan lagu, pilihlah lagu yang baik. Agar membawa manfaat untuk Anda, bukan malah merugikan diri Anda.

Lagu mempunyai dampak yang sangat besar. Karena itu, pilihlah lagu yang baik, yang membawa kegembiraan. Dengarkan lagu tersebut agar kemudian meresap kedalam pikiran bawah sadar Anda. Dan pada akhirnya, Anda sendirilah yang merasakan manfaatnya. 

Sekian, semoga artikel ini membawa manfaat. Salam...

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal