Posted by : Andi Novian


beberapa para tokoh MEME dari (rage comic)

Lu merasa keren dan gaul kalo tauk kata2 seperti "Galau", "Kepo" atau "Kamseupay", tapi kagak tauk arti kata "U MAD BRO?", "ASIAN", "SO CLOSED". Berarti lu baru gaul tingkat nasional (??) dan apakah lu suka foto2 narsis alay dengan gaya sok imut seperti bebek? Jangan lakukan itu lagi nanti lu bisa dijadiin "MEME".

APA ITU MEME?

Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasanperasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagutarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen genRichard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene,[1] menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi. (dari wikipedia.org)
CAPEK BACA DAN GAK NYAMBUNG

Lalu apa hubungannya dengan yang biasa saya liat dan saya ketahui, ya itu adalah:

Internet MEME

menurut saya adalah Internet PROPAGANDA, SINDIRAN, PENGHINAAN, dan LAWAKAN  dan yang seperti diatas, bedanya kerjanya di dunia maya dan berefek di dunia sebenarnya (HAHA). Internet meme bukan sembarangan lelucon karena lawakan meme itu harus pintar lebih tepatnya ilmu pengetahuan umum yang tinggi. Internet meme semuanya lucu dan itu semua tergantung kita, mengerti atau tidak. Dan walaupun itu tidak lucu mungkin itu lucu bagi orang lain.

Internet meme diulas dalam bentuk Gambar, Pidio, Quotes, dan Lagu juga dalam bentuk kata2 seperti "MORE" menjadi "MOAR" , "THE" > "TEH" , "OWNED" menjadi "PWNED" (dari game DotA), dan pada gambar seperti "longcat" (untuk meng-isengi situs internet) dan gambar lainnya dibawah ini:

Yang paling terkenal
Si Leonidas dari film 300 (THIS IS SPARTAAAAAAAAAA!!!!!!)



aslinya


SI LONGCAT (ada yang lebih parah)


DAN RAGE COMIC


FOREVER ALONE
ME GUSTA

OKAY GUY
Contoh Komik

Dan
TROLL FACE (Favorit Gue)





Nanti saya bahas tentang Rage Comic 


Dan yg lain2:
Jika anda sembarangan upload foto konyol anda, maka anda bisa berakhir seperti ini:

©Paranoid Trip 2012
©Paranoid Trip 2012

Aslinya

JADI JANGAN SEMBARANGAN NGE-UPLOAD


Apakah anda mengerti? Jika tidak, itulah
Internet MEME Level Advance


"internet meme level advance ?" itu cuma karangannya si PARANOID TRIP |, itu mengartikan kalau  meme itu bukan sembarang humor konyol kayak acara tipi dan hanya kelompok tertentu saja yang tahu. Kita harus mengenali tokoh2, sifat2 dan alur cerita sebenarnya dari cerita itu, contoh seperti ini:

Apakah anda mengerti?

jika anda tidak mengerti
THATS OVER 9000
adalah kata yg dipakai Vegeta (salah satu tokoh kartun Dragonball) ketika melawan Goku, dia melihat level Goku bahwa kekuatannya lebih dari 9000 di scouternya. THATS OVER 9000 (OVER NINE THOUSAAAAND) mungkin diartikan dalam bahasa Indonesianya adalah MELEBIHI LEBAY (??)

{ 1 komentar... read them below or add one }

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal