Posted by : Unknown

Menurut WikiPedia BNI Itu ..


Bank Negara Indonesia atau BNI (IDX: BBNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah

PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.

Margono berjasa besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.

Penghargaan Yang Telah Didapat Oleh BNI di Tahun 2014

1.       Meraih 2 medali emas untuk katagori Best Analys Contact Center dan Best Contact Center Support – HR serta medali perak untuk Best Customer Service in Mid- Size Inhouse dan Medali Perunggu untuk Best Help Desk dalam ajang Contact Center World tingkat dunia yang diselengarakan di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 10-15 November 2014.

2.       The Most Reliable Bank untuk kategori bank Konvensional dengan aset diatas Rp 100 triliun dari Tempo Group dan Indonesia Banking School (IBS), Jakarta, 17 Oktober 2014.

3.       Peringkat Atas Annual Report Award (ARA) 2014 bagi BNI sebagai BUMN Keuangan Listed dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan BNI untuk kategori Dana Pensiun, Jakarta, 16 Oktober 2014.

4.       The Best Local Cash Management Bank in Indonesia, The Best Local Cash Management Bank in Indonesia, The Best Overall Domestic Cash Management  Service menurut polling, dan The Best Overall Cross Border Management Service  dari Majalah Asia Money di Hong Kong, Kamis (25 September 2014).

5.       Gold Achievement OpexCon Award dalam acara Awarding Ceremony Best Project: Indonesia  Best Continuous Improvement Project 2014 di Jakarta, Senin (19 September 2014).

6.       The Global 2000, The Worlds Largest Public Companies 2014 dari Majalah Forbes, Jakarta, Selasa (19 Agustus 2014).

7.       Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) dari Indonesia MAKE Study 2014, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

8.       Emiten Terbaik Sektor Keuangan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Busnis Indonesia Award 2014, Jakarta, 24 Juni 2014.

9.       Tujuh penghargaan bergengsi dari 8 kategori kompetisi Contact Center World se-Asia Pacific di Singapura bagi BNI Contact Center Contact, 2-6 Juni 2014, 4 diantarnya memperoleh Peringkat Gold, yaitu Best Analyst, Best Contact Center Support Professional  HR, Best Help Desk, dan Best in Costumer Service.

10.   Peringkat Kedua terbaik pada penghargaan Banking Service Excellence Monitor (BSEM) 2014. Sebuah ajang penghargaan yang diberikan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) Jakarta, 13 Juni 2014.

11.   The Best Trade Finance Bank in Indonesia & The Leading Counterparty Bank in Indonesia dari The Asian Banker Transaction Banking Awards tahun 2013 dan 2014, Kuala Lumpur, 21 Mei 2014.

12.   The Best Emiten Sektor Perbankan dari Majalah Investor, Jakarta, 8 Mei 2014.

13.   Memperoleh Sertifikat Akreditasi A atau ISTIMEWA dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Jakarta, 5 Mei 2014. BNI menjadi bank pertama yang mendapatkan akreditasi tersebut.

14.   Best Cash Management Bank for Indonesia dalam Asia-Pacific Country Transaction Bank Awards dari The Corporate Treasurer 2013, Singapura, 2 April 2014.

15.   Indonesia Best Overall Corporate Governance, Indonesia Best for Disclosure & Transparency, Indonesia Best for Investor Relations, Indonesia Best for Shareholder's Right and Equitable Treatment, serta Indonesia Best for Responsibilities and Ethical Behaviour of Management and The Board of Director dari majalah Asiamoney Hongkong, 27 Februari 2014.

16.   Gatot M. Suwondo  CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kategori Most Inspirational CEO BUMN dari Mens Obsession Awards 2014 di Jakarta, 14 Februari 2014.


17.   The Best Remittances Provider of the Year in Southeast Asia lima tahun berturut-turut dan Best Cash Management Solution of The Year in Southeast Asia tiga tahun berturut-turut dari Alpha Southeast Asia  Magazine, di Kualalumpur, 23 Januari 2014.

Pengalaman Saya Bersama BNI

Pengalaman Saya Bersama BNI . Dulu waktu saya Mau masuk SMP (Lupa Tahun berapa) Saya Kekurangan Dana Pendaftaran . Nyari Pinjaman sana-sini , Ibu saya Minjam ke Temen , Tetangga Namun Tidak ada yang bisa memberi , pada saat mau minjam ke saudara awalnya ibu saya rada malas karena kejauhan kalo berkunjung (Di Jateng dan Saya di Jabar) . Ibu saya pun iseng meng-sms saudara saya . biasa seperti orang mau minjam duit, basa-basi dulu nanya kabar keluarga disana sampe nanya udah makan atau belum :D . ternyata setelah berbincang babibubebo ngobrol kesana-kesini Om saya akhirnya mau ngasih uang kesaya , namun Pada saat itu Ibu saya Ada Kendala . Karena pada saat itu ibu saya belum memiliki ATM . dan Meminjam lagi lah ibu saya ke Tante , pas sudah minjam saya dan ibu saya cus otw ke ATM Terdekat . namun karena terburu-buru hingga lupa menanyakan Apa PIN nya -_- balik lagi lah saya ke rumah tante . setelah meminta dan Cek Saldo Ternyata Terisi sudah Uang Sejumlah 2 Juta rupiah . Namun Hal aneh Terjadi, Entah kenapa Pas Harusnya Kartu ATM dan Uang keluar . ini malah tidak keluar , bahkan mesin mati -_- Aneh dan Ibu saya pun mencari bantuan kesana kesini .. Singkat Cerita saja, ini cerita saya bersama BNI . Walaupun Seperti itu , BNI Tetap menjadi ATM Terbaik bagi Ibu saya :D Semoga BNI Tetap menjadi Yang Terbaik di Antara Yang Terbaik ! . 69 Wish You All The Best For BNI !!! :*

-----------------------------------------------------------------------------------------------
a/n Erni Yulianti

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Gemini refund support helpline toll free number
    Gemini is the digital exchange currency Gemini Contact Number
    platform where users buy, sell or store bitcoin. Generally users face refund related issues. These issues can be resolved simply by calling on the Gemini customer support number at 1-888-764-0492 . They are available 24x7 for the services. Team consist of skilled and talented professionals who understands user’s problems and look for the best suitable solutions. They provide best assistance to the users of Gemini.
    Gemini customer support number
    Gemini Number
    Gemini Contact Number
    Gemini Toll Free Number
    Gemini Support Number
    Gemini Phone Number
    Gemini Helpline number
    Gemini Support Phone number
    Gemini Customer Support
    Gemini Customer Service
    Gemini Customer Service Number
    Gemini Wallet phone Number

    More visit:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/gemini/

    BalasHapus

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal