Posted by : Unknown



- Chakura no Mesu : Salah satu teknik medis membentuk cakra menjadi tajam seperti pisau kecil kemudian dapat digunakan untuk sayatan, tidak seperti pisau cakra ini sebenarnya bisa membuat luka didalam tubuh tanpa benar- benar menciptakan luka terbuka.

- Saikan Chūshutsu no Jutsu : Teknik medis yg digunakan untuk menarik keluar racun dari dalam tubuh dan dapat menyembuhkan kerusakan2 organ tubuh.

- Shōsen Jutsu : Teknik nin-medis, ini memungkinkan pengguna untuk bisa mempercepat proses penyembuhan alami tubuhnya dengan mengirimkan chakra dari tangan mereka ke dalam bagian tubuh atau yg sdang terluka. Dan bisa juga untuk menyembuhkan luka orang lain.

- Kekkai Shiho Fūjin : Ini adalah teknik yg di ajarkan Tsunade kepada Hinata Hyuga, Ino Yamanaka, Sakura Haruno, Shizune yg dilakukan dengan empat gulungan terpisah dan sampel darah mirip dengan Teknik Panggil.

- Okasho : Jurus taijutsu yang sering di gunakan sakura. Dan dia sering meneriakan kata “Shannaro” saat menggunkan jurus tersebut.

- Sakura Iwatoppa : Sakura akan memukul ke tanah yang akan mengakibatkan banyak bebatuan yang terbang ke udara beserta lawan.

- Ousahou : Pukulan yang dijuluki pukulan monster sebenarnya hanya memanfaatkan kemampuan medis dengan konsentrasi mengupulkan cakra pada satu titik.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal