Posted by : Unknown



Quotes:
"Semua yang saya dapatkan orang yang saya yakin untuk menyimpan coz penerimaan mereka biasanya benci aku berencana membeli semua orang saya
tahu hadiah yang saya inginkan sehingga cara ketika mereka tidak menyukai mereka aku akan mengambil mereka dari tangan mereka. . " -2002 Zacky itu menanggapi pertanyaan

"Apa hadiah terbaik yang pernah Anda mengingat bahwa Anda lebih bersemangat untuk memberikan maka apa pun yang Anda pernah menerima?"

"Saya suka orang-orang Mereka bisa membenci pada lebih dari siapa pun dan mereka sudah berada di sini selama bertahun-tahun tapi itu karena mereka sedang melakukan sesuatu.. Orang-orang selalu begitu mendukung kami." Zacky mengacu Benji dan Joel Madden dari Good Charlotte. - 2006 -

"Hari yang sebuah band besar dari kita memiliki sesuatu untuk dikatakan adalah hari aku akan memperhatikan." Zacky di band lain mengkritik A7X 2.006

"Kami tidak benar-benar tahu apa yang kita mendapatkan diri kita ke dalam. Kami pikir Anda hanya akan pergi ke restoran dan mereka akan melayani Anda Raja Cobra, seperti itu adalah hal yang umum Tapi itu tidak terjadi.." Mengacu pengalaman dengan minum darah dari King Cobra di Indonesia.

"Jika itu semua akan berakhir besok, kita masih akan menjadi orang yang sama bahwa kita saya pikir itu sebabnya kita memiliki karir yang panjang.. Kami hanya tetap setia pada diri kita sendiri dan bersenang-senang melakukannya."

"Saya membaca bahwa saya adalah seorang gitaris jari 6." Mengacu hal yang paling aneh yang pernah ia baca tentang dirinya.

"Saya berpikir bahwa download ilegal besar aku lebih suka menjual satu juta lagu untuk sen 5-10 merupakan suatu bagian dari seratus $ 20 CD.. Ini semua tentang mendapatkan musik Anda didengar."

"Sejauh lagu keseluruhan favorit saya sepanjang masa saya mungkin akan mengatakan MIA dari" City of Evil "CD. Saya pikir itu mungkin salah satu yang paling bermakna kuat, tulus, lagu yang kami pernah menulis."

"Kami hanya benar-benar ingin mencoba untuk menjadi penulis lagu terbaik yang kita dapat sebagai lawan band metal yang baik atau baik jenis lain dari band."

"Avenged Sevenfold album ini hidup kita pengaruh disuruh bekerja. Saya pikir perbedaan yang paling berbeda di album ini adalah bahwa lagu-lagu yang paling difokuskan bahwa setiap lagu Avenged Sevenfold pernah dalam kenyataan bahwa beberapa lagu kami yang lain berada di album lain yang sangat panjang dan berkelok-kelok dan hampir progresif. "

"Di Taste of Chaos tour kami hanya ingin tur yang mudah diingat"

"Jika Anda tidak tahu sekarang Anda tahu." Zackys-kata di atas panggung setelah menerima orang bulan pada tahun 2006 untuk artis baru terbaik dalam video -. Kebetulan ZV mengirimkan email grup pribadi berterima kasih kepada semua fans yang memilih dan aktif mendukung band. Aku masih memiliki salinan saya dibingkai.

"Hal yang paling menakutkan adalah ketika pesawat kami mendarat terjawab di Palma DeMallorca dan nyaris tidak berhasil kembali ke udara selama musim panas itu pasti membuat saya berpikir secara berbeda tentang dunia.."

"Besi Maidens kru pria keluar pantat pantat telanjang untuk membebaskan kita tembakan scotch selama musim panas. Itu bukan situs yang cukup."

"Namanya Diony Dia pada dasarnya bertindak seperti ibu saya ketika saya tur.. Dia mengatakan saya ketika ide-ide saya yang bodoh dan dia membawa saya air dan obat-obatan ketika saya pusing. Dia pada dasarnya saya pergi ke pria untuk semuanya. Tanpa dia kita semua akan hilang. "

"Gagasan bahwa suatu hari nanti hidup saya akan berakhir dengan kematian saya." Zackys inspirasi dalam hidup.

"Pasti persegi. Karena pinggul untuk menjadi persegi." Jawaban apa ZV bentuk geometris akan memilih untuk menjadi.

"Wonder Woman sehingga saya bisa membungkuk di depan cermin." Jawaban apa super hero ZV akan memilih untuk menjadi.

"Ketika kita tur kita dapat melihat perubahan musim yang lebih baik."

"Satu hal yang kita bangga adalah mampu memainkan segala sesuatu yang kita tulis hidup."

"Aku tidak pernah merasa seperti itu saya tidak pernah merasa seperti pecundang.. Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda merasa seperti itu Anda terhadap dunia. Anda tidak akan pernah mendapatkan di mana saja dengan negatif. Saya membuat peluang saya sendiri Saya tidak merasa seperti semuanya melawan saya. "

"Kita semua tahu itu maka pada latihan pertama Kami pikir kami adalah band terbesar di dunia sebelum kita bahkan memainkan pertunjukan.. Kami tahu bahwa adalah apa yang kita ingin lakukan. Kami hanya harus menemukan cara untuk membuatnya bekerja . "

"Johnny akan menggigit pergelangan kaki sialan Anda '."

"Saya lahir dari vagina yang cukup bejat."

"Ada suatu masa ketika logam memerintah dunia dan saya tidak melihat alasan mengapa harus berbeda sekarang."

"Zacky Vengeance-Fuck yeah Ini! Akan berada di batu nisan saya. Ini adalah bagian besar dari hidup saya. Hanya keluarga saya telah ada lagi."

"Ketika kita membuat perubahan beberapa anak tidak menyukainya. Mereka akan datang kembali sekitar Banyak orang yang takut pada perubahan dan. Itu sebabnya tidak ada banyak band-band di luar sana melakukan sesuatu yang kreatif."

"Ketika saya mendapatkan catatan Platnium saya akan melakukan jalur ganda."

"Ini 1999-terbalik-Itu adalah tahun kami membentuk band Tapi 6661 adalah cuz dingin itu seperti setan memenangkan Bagi saya itulah jumlah sebenarnya dari binatang itu..."

"Kami sampai ke titik di mana kami mendapat sakit dari berteriak dan kami tidak ingin untuk berkontribusi pada polusi suara lagi Kemudian kita menyadari bahwa semua band favorit kami tidak menjerit.."


"Ini sudah seperti itu sejak hari pertama meskipun ada jalan tengah dengan kami.. Salah satu ulasan pertama kami mendapat album terbaik bulan dan 
kami juga punya album terburuk bulan pada waktu yang sama. Ini seperti mungkin kita ke sesuatu di sini. "

"Beberapa pemain tidak menghargai betapa pentingnya gitar dan bagaimana gitaris ritme yang baik akan menyimpan segala sesuatu bersama-sama".

"Band-band lainnya di, band bergenre berat kami itu seperti mereka telah menyerah dan memberikannya ke rap. Mereka mengatakan aw .. apaan TRL. Anda tidak mengambil alih dunia dengan meninggalkan wilayah Tak Terkalahkan."

"Hanya untuk mengukur baik kami harus bum drummer keluar dengan mengambil beberapa bagian favoritnya dari catatan terlalu".

"Kami berharap album ini untuk membawa kami ke tingkat berikutnya".

"Dengan setiap album kita menjadi Satu hal sedikit lebih kenal takut. Yang mengganggu saya adalah orang-orang yang mengatakan A7X berada di terbaik mereka ketika" Sounding the Seventh Trumpet "keluar. Dimana adalah mereka penggemar ketika kita tidak bisa dijual keluar satu pertunjukan atau penjualan lebih dari 2000 eksemplar dari album? "

"Critical Acclaim yang kita memberitahu orang-orang yang tidak membuat keputusan untuk hanya diam selama satu menit. Mengomel mereka benar-benar tidak membantu". Zacky Vengeance mengeluarkan berkat berikut untuk penggemar untuk # 4 debutnya Billboard mereka dari album self-titled Avenged Sevenfold:. "Ini agak lucu untuk bangun dan melihat kata-kata Avenged Sevenfold di tempat # 4 di atas billboard 200 Tepat di sebelah ke The Eagles dan Britney / Carrie Underwood threesome. Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi menempatkan seringai di wajah saya hanya tahu bahwa fans kami tato itu tepat di dahi setiap orang yang dengan cepat akan mengabaikan nama Avenged Sevenfold (seperti kita bukan kekuatan sialan yang harus diperhitungkan, Haha) Jadi sekali lagi. terima kasih dari lubuk hati kita. "

"MTV telah memutuskan untuk debut video kami selama hampir mudah di TRL yang membuat saya percaya bahwa seseorang atas di MTV yang berteriak untuk sesuatu yang nyata. Aku akan jujur ​​dengan Anda, ketika aku bangun dari tempat tidur setiap pagi tujuan saya dalam hidup isn ' t menjadi bersama Popstars atau aktor dan aktris atau di sampul Enquirer nasional. Tentu tidak merasa baik meskipun untuk mengejutkan semua orang-orang yang bahkan tidak tahu apa "an A7X" adalah dengan menempatkan mereka tepat di belakang kami di hitung mundur atau pulang dengan moonman mereka. "

"Kami datang ke kota Anda untuk menendang pantat dan memiliki waktu sialan besar dengan kalian semua Terima kasih sekali lagi untuk setiap ons cinta dukungan dan hormat!."

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal