Posted by : Unknown



Quotes:
"Semua orang di band ini telah mengalahkan Johnny sampai di beberapa titik."

"Saya menyalahkan diri sendiri dari 17 kali dalam satu hari Itulah pukulan 
terburuk yang pernah saya dibagikan.. Aku begitu sakit yang sulit untuk mendapatkan bahwa beban terakhir keluar."

"Pakaian Anda akan berpikir Anda akan selalu bersih ketika Anda tinggal di tikar binatu, tapi tidak ada! Saya! Tinggal di tikar binatu selama 6 bulan dan saya hanya mencuci pakaian saya dua kali."

"Revs bajingan gila dan dia adalah teman terbaik semua orang". -M. Bayangan-

Kutipan favorit Jimmy dan terbaik berbalik dalam periode waktu terpendek yang diceritakan kepadanya oleh Matt Berry: "Suatu hari saya hanya akan turun dari bus ini dan aku akan berjalan di hutan dan saya tidak pernah akan datang kembali dan ketika Aku datang kembali saya akan menjadi master 9 ".

". Laba-laba dan kotoran di wajah sialan saya, saya tidak senang tentang itu sama sekali Tidak ada yang akan senang laba-laba di wajahku Tapi itu akan terlihat keren..." - Jimmy referensi laba-laba merangkak di wajahnya dalam "Afterlife" video -

"The Rev adalah salah satu orang paling berbakat saya tahu dan pernah bertemu. Tidak peduli apa band Anda bicarakan, band paling terkenal terbesar dari semua waktu, dia di atas sana sejauh yang saya khawatir. Dia brilian penulis, dia punya salah satu suara favorit saya di dunia, dan saya tahu ini fakta, dia drummer terbaik di dunia Maksudku., menempatkan hal-hal bersama-sama dan dia dude cukup tak terbendung "-Brian Haner Jr /. Synyster Gates-

Dalam sebuah wawancara 2008, Synyster Gates bercanda mengatakan bahwa dalam gendang 3rd Jimmy adalah baik kulkas atau stripper cebol.

"Kami tidak tahu bagaimana menulis musik cara apapun selain proses kami, yang macet oleh diri kita sendiri pada kita sendiri dan kemudian kita datang setiap beberapa hari atau lebih dan menulis secara kolektif, memiliki beberapa minuman dan (mess) sekitar. Apapun keluar, keluar. Saya pikir itu akan merugikan karir kita jika kita sengaja mencoba untuk menulis hit karena kita bukan tipe band "2009.

"Untuk saat ini, semua orang berjuang dengan (ekonomi miskin), hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah memberikan mereka sebuah pertunjukan yang mengagumkan. 2.009

"Siapa saja yang membaca lirik dan benar-benar tahu apa-apa tentang kami, mereka akan tahu kita tidak mempromosikan baik Itu satu hal tentang band ini, bahwa aku mengasihi adalah bahwa kita tidak pernah benar-benar mendorong berbagai macam, seperti, keyakinan politik atau agama pada orang. Kami hanya., musik di sana untuk menghibur dan mungkin pemikiran-memprovokasi di kedua sisi, tapi kita tidak mencoba, seperti, benar-benar mendorong sesuatu ke dalam tenggorokan seseorang. Ada terlalu banyak band yang melakukan itu saat ini, saya pikir. " 2009

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal