Posted by : Unknown


Tapi jangan khawatir, saat ini saya sedang berusaha meng-upload ulang file-file yang sudah diremove. Walaupun agak lama prosesnya. Nah, kali ini saya akan share sebuah software kecil namun efeknya sangatlah besar.
Nama softwarenya adalah KeyFreeze, sebuah software kecil yang mampu mengunci akses ke keyboard dan mouse PC sobat dengan hanya sekali klik.
Screenhoot :
Download Link :
Cara instal dan penggunaan sudah ada didalam file download, software ini sudah saya coba dan Aman 100%. Jika masih ada kesulitan dalam proses instalasi silahkan berikan komentar dikotak yang sudah saya sediakan dibawah.
Sekian postingan saya kali ini tentang Software Untuk Mengunci Keyboard Dan Mouse, semoga dapat bermanfaat.
 

{ 1 komentar... read them below or add one }

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal