Posted by : Andi Novian



Dalam serial manga dan anime Naruto, Tim Taka 鷹 (Taka?) (Taka secara harfiah berarti elang) adalah nama organisasi yang bertujuan untuk membunuh para tetua Konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman ninja Negara Api. Menurut cerita, sebelum bernama Taka, tim ini bernama Hebi 蛇 (Hebi?) (Hebi secara halfiah berarti ular). Tim itu bertujuan mewujudkan ambisi masing-masing anggotanya.

Anggotanya :

Sasuke Uchiha
Sasuke adalah ketua tim ini dia adalah seorang ninja pelarian dari konoha, mantan rekan Naruto dan Sakura. Setelah membunuh Orochimaru Sasuke membentuk Tim yg awalnya bernama Hebi yg bertujuan membunuh Itachi, setelah sasuke mengalahkan Itachi dan mengetahui kebenaran tentang Itachi dari Tobi sasuke memutuskan mengganti nama timnya menjadi Taka dan mengganti tujuannya untuk menghancurkan Konoha

Suigetsu Houzuki
Suigetsu Houzuki adalah seorang ninja kelinci percobaan Orochimaru yang berasal dari Kirigakure. Suigetsu mempunyai jutsu untuk mencair, Tujuan utamanya hanyalah mendapat pedang Samehada. Sebelum mendapatkan Samehada dia memakai Zanbato. Suigetsu adalah adik dari Mangetsu Houzuki.
Suigetsu Houzuki (鬼灯 水月, Hōzuki Suigetsu?), adalah tokoh fiksi dari manga Naruto. Dia seorang subyek percobaan Orochimaru dan merupakan karakter pertama yang direkrut masuk Tim Gagak yang dibentuk Sasuke. Ia tidak takut mengemukakan pendapatnya dan selalu melakukan hal apapun yang ia mau. Saat pertama kali diperkenalkan di manga, ia tidak bisa menerima keberadaan Sasuke sebagai pemimpin, namun pada akhirnya ia berusaha untuk menerima Sasuke dan bahkan melindunginya sampai Suigetsu berada dalamm bahaya. Suigetsu mampu mengubah dirinya dalam bentuk cairan dan kembali ke bentuk semula sesuai keinginan. Walaupun ini memudahkannya menghindari serangan fisik, ini juga bisa membuat dirinya tidak berdaya menghadapi listrik. Sebelum ia diperkenalkan dalam cerita, Suigetsu dilatih menjadi salah satu dari Tujuh Shinobi Pemegang Pedang, organisasi dari Pemedang yang sebagian besar kejam di Kirigakure. Karena tidak mampu bergabung, Suigetsu malah mulai mengumpulkan semua pedang Tujuh Shinobi Pemegang Pedang. Ia mendapatkan pedang raksasa Zabuza Momochi, Kubikiri Bōchō, tidak lama setelah bergabung dengan Tim Gagak, dan berharap bisa mendapatkan Samehada milik Kisame Hoshigaki dengan bergabung bersama Sasuke.
Jutsu Suigetsu :
-Suiton dai bakuishoha : tsunami besar

-Suiton suiryuudan : naga air

-Suiton teppodama : peluru air

-Suiton mizu kamiriki : pemotong air

-Suiton suijinheki : dinding air

-Suiton Mizurappa n.j :Gelombang air Besar

-Suiton Mizu bunshin : kl0n air

-Ukojizai : serangan hujan yg dpat mdteksi kbradaan lawan

-Suiton Hahonryuu : smburan pem0t0ng yg mghncurkan apapun

-Suiton Daibakuryuu n.j : ledakan air besar yg dpat mggenangi smuanya

-Suiton Suishuu gorugon : Seranganhujan air deras

-Suiton Suika no Jutsu :teknik yg bisa mrubah dirinya menjadi air

-Suiton Suiro no Jutsu : teknik penjara air

-Suiton Gosuiwan no Jutsu : dngan teknik ini dia bisa mmperbsar otot2 tnganya dngan mudah

Karin
Karin dalah satu-satunya wanita di Tim Taka. Dia menyukai Sasuke, sama seperti Sakura Haruno dan Ino Yamanaka. Di Tim Taka, Karin hanya bertugas mencari target, bukan untuk bertarung karena ia adalah shinobi pelacak. Juga Karin, jarang menghadapi pertarungan. "Lebih baik lari seperti pengecut dari pada mati" itulah prinsip nya.

Juugo
Juugo adalah salah satu tawanan teristimewa Orochimaru, karena ia dapat memakai Segel kutukan Orochimaru sesuka hatinya. Ia juga memiliki minat membunuh, yang sewaktu-waktu dapat bangkit tanpa diduga. Saat itu terjadi,hanya Sharingan Sasuke yang dapat mencegah amukannya dan membuat Juugo kembali normal.


Tujuan

Membunuh Itachi Uchiha
Membunuh Itachi Uchiha adalah tujuan dari Sasuke Uchiha. Saat pertarungan ini, Itachi mengeluarkan 3 jurus dari Mangekyou Sharingannya yaitu Tsukoyomi, Amaterasu dan Susano'o. Dalam pertarungan ini Itachi hampir mati karena jurus kilat Kirin yang di keluarkan oleh Sasuke Uchiha. Jurus Kirin di hindari dengan Susano'o. Saat Sasuke kelelahan, Orochimaru yang ada di dalam Yamata no Jutsu keluar. Orochimaru di segel oleh Susano'o dengan pedang Totsuka. Berkat kematian Itachi, Sasuke mempunyai Mangekyou Sharingan sendiri.

Merebut Pedang Samehada
Merebut pedang Samehada adalah tujuan dari Suigetsu Houzuki. Namun hingga sekarang tujuan ini belum tercapai walaupun Kisame Hoshigake sudah mati.

Menangkap Bijuu ekor 8
Menangkap Bijuu ekor 8 atau Hachibi no Hachimata adalah tugas yang di berikan oleh Tobi. Di pertarungan ini Sasuke berhasil mengeluarkan Tsukoyomi dan Amaterasu untuk mengalahkan Killer Bee. Di pertarungan ini, pedang yang di pakai Suigetsu yaitu Kubikiri Hōchō patah. Killer Bee dan Hachibi bisa di tangkap. Namun mereka berhasil lolos saat penyegelan dimulai.

Membunuh Tetua Konoha
Membunuh tetua adalah tujuan dari Sasuke Uchiha. Saat Tim Taka dalam perjalanan pergi ke Konoha, Taka dicegat oleh Tobi dan diberi misi membunuh Danzou.

Membunuh Danzou
Membunuh Danzou adalah misi yang diberi oleh Tobi. Saat pertemuan Kage, Sasuke sangat kelelahan karena harus melawan kelima Kage. Saat Sasuke datang di pertemuan kelima Kage, yang pertama kali dihadapi Sasuke adalah Raikage, selanjutnya melawan semua Kage kecuali Danzou. Saat berhasil lolos, Pertarungan Sasuke dan Danzou segera dimulai dengan sedikit pembicaraan. Sasuke mengeluarkan Susano'o sempurna sedangkan Danzou mengeluarkan teknik elemen Mokuton dan Izanagi.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal