Posted by : Andi Novian


Julukan : The Third (其の 三, Sono San), Tayuya dari Gerbang Utara (北門 の 多 由也, Hokumon no Tayuya)

debut
-Manga Chapter # 115
-Anime Naruto Episode # 68

pribadi
-Tanggal lahir Astrological Sign Aquarius.svg 15 Februari
-Jenis Kelamin Jenis Kelamin Perempuan Female.svg
-Usia : 14 (Meninggal)
-Tinggi Badan : 148,2 cm
-Berat : 38,2 kg
-Golongan Darah : A
-Afiliasi Otogakure
-Tim : Empat Suara (Sound Four)

Senjata : Mateki

Tayuya (多 由 也, Tayuya) adalah seorang Kunoichi dari Otogakure dan anggota perempuan hanya dari Sound Four.

Tayuya adalah seorang yang sombong dan bermulut kotor terhadap semua orang, terutama kapeda Jirobo, dia menyebutnya Jirobo dengan sebutan "lemak" dan kepada Sakon dia memanggilnya "birdbrain", karena ia merasa paling kuat dia diantara yang lainnya. saat Melawan Shikamaru Dia tidak memperhitungkan banyak Shikamaru Nara sebagai pemimpin, tetapi malah menganggapnya sebagai tikus, yang lemah tidak berguna, yang lari ketika ia digunakan Doki-nya untuk menyerangnya. Seperti beberapa anggota Sound Four lainnya, Tayuya memiliki persepsi sendiri tentang moralitas saat ia mengkritik Shikamaru untuk mengorbankan anggota timnya cuma untuk membawa kembali satu orang yang meninggalkan Desa-nya dan memilih ikut mereka dengan secara sukarela. Orochimaru berkomentar bahwa Tayuya memiliki sifat "tidak-mau-untuk-kalah" yang dapat memperlambat tim. Seperti anggota Sound Five Lainnya, Tayuya terus-menerus Menyabut musuh-musuhnya sebagai "sampah".

Penampilan

Tayuya Memiliki Fitur yang paling khas diantara yang lain. Tayuya memiliki rambut merah muda panjang (digambarkan sebagai merah di anime). Dia juga mengenakan topi hitam dengan bagian sisinya diperban yang dapat terlepas sendiri ketika Tayuya mencapai keadaan kedua dari segel Kutukan. Dia mengenakan tunik tan, seperti anggota Sound Four lainnya, dengan celana pendek hitam dan sandal standar hitam shinobi. Dalam keadaan kedua segel Kutukan kulitnya berubah warna menjadi coklat dan matanya menguning, dengan Rambut yang tumbuh lagi lebih panjang dan beberapa tanduk tumbuh di bagian kepalanya.

kemampuan

Tayuya sangat cerdas, dan bisa memikirkan strategi yang sangat baik, meskipun tidak cukup sejajar dengan Shikamaru. Menurutnya, dia mungkin akan sangat baik di Shogi. Dia mengaku sebagai anggota terkuat kedua dari Sound Four.

Ketika mencapai Level 2 dari segel kutukan, rambutnya tumbuh lagi lebih panjang, kulitnya berubah menjadi warna coklat gelap, dan dia tumbuh beberapa tanduk. Dia juga mendapatkan stamina besar dan daya tahan, yang memungkinkan dia untuk melampaui berbagai teknik bayangan Shikamaru.

Tayuya adalah satu-satunya anggota Sound Four yang menggunakan suara sebagai gaya bertarung utamanya, dalam bentuk Flute Demonic-nya. Dia terbukti memiliki kemampuan besar menggunakannya. Dalam pertarungan dengan Shikamaru, Shikamaru mampu menghindari serangan flute-nya secara bersamaan. Serulingnya adalah satu-satunya senjatanya, dia lemah terhadap pertarungan jarak dekat. Namun demikian, Tayuya masih menggunakan serulingnya untuk berbagai keperluan, seperti mengontrol Doki dan melakukan genjutsu Mateki : Mugen Onas, itu memiliki rentang yang sangat panjang, dan dapat mempengaruhi lawan bahkan jika dia tidak tahu lokasi yang tepat mereka.

Invasi Konoha Arc

penampilan pertaman Tayuya dengan anggota Sound Four lainya saat akan mendirikan penghalang untuk menjaga orang lain ikut campur dalam pertarungan Orochimaru melawan Hokage Ketiga. kemudian muncul lagi saat mengawal Orochimaru ketika melarikan diri.

Sasuke Retrieval Arc Sunting

Ketika Tim Retrieval Sasuke berhadapan dengan anggota Sound Four. sesaat setelah Neji dan Chōji memutuskan untuk melawan Kidōmaru dan Jirōbō, tim berhasil mengejar ketinggalannya dengan sisa anggota Sound Four. Tayuya yang mengambil tong tempat Sasuke sedang mengikuti proses penyempurnaan segel, memisahkan diri dari Sakon dan Ukon. Ketika mencoba untuk mengmbil tong tersebut, Tayuya dihadapkan oleh Kimimaro, mantan pemimpin, yang mengancam akan membunuhnya jika dia tidak mengurus beberapa ninja Konoha sehingga pertempuran Shikamaru Nara.(S.A.G)

Tayuya memanggil tiga setan nya, yang ia dikendalikan dengan serulingnya dan agar mudah meraih kemenangan melawan Shikamaru, sedangkan pada tahap mengaktifkan saat yang sama salah satu nya mengutuk segel. Karena tidak bisa membaca musiknya, Shikamaru harus jatuh kembali dan membangun strategi. Ketika ia selesai, ia memiliki sembilan bergerak. Saat ia menggunakannya, Tayuya menggunakan Doki nya untuk memblokir serangannya, sementara Shikamaru mengamati posisi jarinya dan bagaimana Doki nya bereaksi kepadanya. Dia akhirnya mengambil kendali atas tiga Doki-nya dengan bayangannya, dan menceritakan bagaimana ia menemukan menyenangkan Shogi karena dia bisa mengambil alih potongan lawannya. Shikamaru kemudian menyerangnya dengan tiga setan, mendorong Tayuya untuk menarik mundur Doki-nya. saat Tayuya mengaktifkan tahap kedua segel kutukan, untuk menolak bayangan Shikamaru, bahkan ketika ia menggunakan Shadow-Neck Teknik Binding nya untuk encoba mencekiknya.

saat Mengambil kunai yang telah kehilangan dia mencoba menggorok lehernya tapi tiba-tiba menekan usus dan tertangkap oleh bayangannya lagi, dan melihat bahwa dia mematahkan jarinya untuk keluar dari genjutsu, mengungkapkan bahwa ia hanya berpura-pura menjadi mangsa genjutsu nya. Shikamaru kemudian menjelaskan tentang rencananya dan bagaimana ia merindukan dengan kunai dengan tujuan untuk mendapatkan dia untuk datang lebih dekat sementara ia kemudian siap Shadow-Neck Teknik Binding nya. Namun, berkat kekuatan kasar yang diberikan oleh Level 2 dari segel nya kutukan, Tayuya akhirnya mampu mengatasi lagi setelah bayangan telah bergeser bolak-balik dan hampir mampu membunuh Shikamaru.(S.A.G)

namun Temari, tiba di detik terakhir, dan meniup dia pergi dengan hembusan angin yang kuat. Dia kemudian mencoba untuk menggunakan genjutsu, tapi Temari meniup suara-gelombang pergi dan merusak serulingnya. Dia kemudian pergi bersembunyi. Shikamaru dan Temari kemudian membahas situasi mereka. Setelah Shikamaru menyarankan mundur, Temari mengabaikan saran dan melanjutkan untuk menggunakan Dance Pemenggalan Cepat untuk menghancurkan sebagian besar hutan. Ketika serangan mencapai pohon Tayuya bersembunyi di balik itu, memotong beberapa kali, menyebabkan dia menjerit kesakitan. Bagian pohon yang beberapa iris batang kemudian jatuh di tubuh Tayuya itu, menghancurkan setengah bawahnya dan membunuhnya. Tubuhnya kemudian dikembalikan ke bentuk aslinya saat ia meletakkan mati di lantai hutan.

Perang Dunia Shinobi Keempat

Setelah menggunakan DNA dari Anggota Sound Five dalam percobaannya selama pencariannya untuk menemukan dirinya, Kabuto Yakushi memperoleh akses ke Sakon dan Ukon kekkei genkai yang memungkinkan dia untuk mengakses DNA dari anggota Sound Five kedalam tubuhnya dengan menciptakan konstruksi dari mereka yang muncul dari pangkal pusar ular-nya. Dengan menggunakan Shikotsumyaku Kimimaro, ia bisa menciptakan sebuah seruling yang terbuat dari tulang dan membuat tubuh Tayuya agar dapat membuat genjutsu berbasis suara.

trivia

-Melodi seruling Tayuya digunakan untuk mengendalikan Doki berada di episode kemudian, digunakan sebagai musik latar dalam anime Naruto.

-Tayuya membuat penampilan singkat di sebuah omake di Naruto Shippūden episode 129, saat ia terlihat berjalan di sekitar festival.

-di manga rambut Tayuya ini yang ditampilkan sebagai warna pink gelap. Di anime warnanya wa lebih dekat ke merah, tapi menjadi merah muda ketika dia memasuki tahap ke 2 Segel Kutukan

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal