Posted by : Unknown


Debut
Manga Chapter #425
Anime Naruto Shippuden Episode #159

Data Pribadi
-Jenis Kelamin : Laki-Laki
-Umur : Mendiang
-Afliasi : Konohagakure
-Keluarga : Kakashi Hatake (anak)
-Senjata : Tanto

Sakumo Hatake (Konoha White Fang : Konoha Shiroi No Kiba) adalah seorang ninja terkenal dan kuat dari Konohagakure yang salama hidupnya memiliki kehormtan yang sama setingkat Sannin.
Putranya, Kakashi mengidolakan dia dan berusaha untuk menjadi ninja hebat seperti ayahnya. Istrinya telah meninggal ketika Kakashi masih sangat muda. Selama perang di ketahui sakumo membunuh orang tua Sasori, selama 5 tahun Nenek Chiyo membenci Sakumo. Sebelum pristiwa Kakashi Gaiden, Sakumo timnya dikirim untuk misai yang sangat penting ke Konoha.ketika rekan-rekannya yang terancam, Sakumo memilih meninggalkan misi untuk menyelamatkan mereka dan gagal dalam misi. Dampak dari kegegelan misi menyebabkan Sakumo difitnah dan dihina oleh negera api, penduduk desa Konoha, dan bahkan orang-orangnya yang telah dia selamatkan. Tak kuat dengan berbagai tekanan itu dan mengalami depresi berat, akhirnya Sakumo bunuh diri. Karna Sakumo mati dengan cara seperti itu yang mendorong Kakashi untuk Hidup secara ketat, sesuai dengan aturan Shinobi Selama waktu sebelum misi terakhir bersama Obito Uchiha.

Kemampuan
Seperti anaknya, Sakumo adalah Shinobi berbakat seperti Minato Namikaze. Sakumo adalah Shinobi yang sangat kuat, bahkan di katakan kekuatannyamelempaui Trio Sannin (Orochimaru, Tsunade, dan Jiraiya). senjata utama Sakumo adalah Tanto. Jika Dialiri Chakra akan Akan memancarkan Chakra Putih ketika dipegangnya karna itu dia Di juluki White Fang/Shiroi No Kiba. Sebelum meninggal dia memberikan Tanto-nya pada Kakashi.

Invasi Pain
Saat kakashi Meninggal karna kehabisan Chakra Untuk menyelamatkan Choji dari rudal Shurado, di alam bawah sadarnya dia bertemu dan berbincang dengan Sakumo, mereka mengeluh karna harus mati muda. Walau tak semuda istrinya. Tapi Sakumo bersyukur karna sudah di maafkan oleh Kakashi. Setelah Kakashi menghilang, akhirnya dia mengatakan Bahwa dia bisa bertemu dengan istrinya kembali.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal