Posted by : Andi Novian



Inuzuka Ichizoku (Keluarga Inuzuka / Klan Inuzuka) adalah sebuah Klan Ninja dari Konohagakure. Klan Inuzuka memiliki ciri khas, jutsu dan gaya bertarung yang diwariskan dari generasi ke generasi. Anggota Klan Inuzuka yang diketahui namanya adalah Kiba Inuzuka, Hana Inuzuka (Kakak Kiba), dan Tsume Inuzuka (Ibu Kiba). Secara penampilan, Orang-orang dari klan Inuzuka memiliki raut muka yang tajam, terkadang gigi mereka membentuk seperti taring jika sedang bertarung atau sedang marah, bahkan bentuk matanya pun ada yg menyerupai mata hewan, seperti yang dimiliki Kiba dan Tsume, mereka juga memiliki tanda lambang klan Inuzuka di pipi mereka. Klan Inuzuka memelihara seekor anjing Ninja sebagai partner bertarung. sejak kecil, anak dari klan Inuzuka akan diberikan seekor anak anjing yang akan menjadi rekannya kelak. antara majikan dan anjingnya dibesarkan layaknya saudara kandung, sehingga akan terjalin hubungan yang kuat antara Majikan dan anjingnya. dengan begitu mereka akan dapat mengerti satu sama lain, dan menjadikannya pasangan yang kompak.

Klan Inuzuka memiliki jutsu-jutsu yang diajarkan dari pendahulu mereka dan wajib dikuasai. jutsu2 tersebut antara lain Tsuuga, Gatsuuga, Jujin bunshin, Inuzuka Konbi Henge. jutsu yang sering digunakan oleh Klan Inuzuka adalah Gatsuuga. teknik yang memutar tubuh penggunanya dan diarahkan ke arah musuh sehingga tercipta seperti bor. Baik majikan maupun anjingnya dapat melakukan teknik ini, karena teknik ini dilakukan berdua, Anjing dari klan Inuzuka juga di latih untuk menguasai teknik klan Inuzuka. namun untuk dapat melakukannya Anjing tersebut harus melakukan perubahan wujud menyerupai majikannya. sehingga terkesan seperti membuat bunshin dari hewan (Jujin Bunshin).

Kemampuan Klan Inuzuka yg lain adalah indra penciuman mereka yang tajam. mereka mampu mengenali seseorang dari baunya. kemampuan ini sama seperti anjing yg memiliki indra penciuman yg kuat. bahkan Kiba sendiri mampu mengenali bau banyak orang dan mengingat bau mereka semua, kemampuan Indra penciuman Kiba kini bahkan melebihi seekor anjing Ninja. dengan kemampuan ini, para Shinobi Klan Inuzuka sering ditugaskan dalam misi2 pencarian.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal