Posted by : Andi Novian


Debut
Manga Chapter #369
Anime Naruto Shippuden Episode #128

Data
-Spesies : Salamender Raksasa Jepang
Klasifikasi : Summon
Afliasi : Amegakure

Ibuse adalah salamender berbisa dan merupakan Kuchiyose milik hanzo. Ibuse mengambil bagian dalam perjuangan Hanzo melawan Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Juga beberapa kali beperang melawan Chiyo.

Ibuse mampu mengeluarkan racun dari mulutnya, yang mampu membuat keseluruhan korbanya mati rasa sesaat setelah menghirup dan akhirnya dapat berakibat fatal, meskipun efek racun ini dapat di netralkan dengan obat penawar yang benar. Racun pertama harus di bangkitakan dan kemudian di simpan untuk total lima menit dalam tubuh Ibuse sebelum dapat di keluarkan lagi.

Ibuse mampu menyembunyikan dirinya sendiri di bawah tanah. Hal ini dapat membuat Ibuse dapat muncul lagi di bawah musuh Hanzo dan menelan mereka, menjebak mereka di dalam mulutnya sampai mereka menyerah pada efek mematikan dari racun.

Saat pengejaran Divisi Surprise Attack, hanzo memanggil Ibuse, yang langsung menghembuskan napas bercunnya dalam jumblah besar untuk melumpuhkan pasukan Aliansi yang melarikan diri. Hanzo melompat untuk menyerang pasukan Aliansi, tetapi mereka di selamatkan oleh sekelompok samurai. Chiyo mengatakan kepada para samurai, bahwa Ibuse membutuhkan waktu Lima menit Untuk mengisi Racunnya. Karna itulah Hanzo memerintahkan Ibuse untuk bersembunyi di bawah tanah. Sesaat setelah di ketahui oleh Mifune bahwa Ibuse akan menelen dirinya dalam upaya membunuh dirinya, tapi tidak berapa lama Ibuse menelan Mifune, Mifune berhasil Membuat luka di kepala ibuse dan meloloskan dirinya dari dalam tubuh ibuse.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal