Posted by : Andi Novian


Debut
-Manga Chapter #137
-Anime Naruto Episode #79

Data Pribadi
-Tanggal Lahir : 13 April
-Jenis Kelamin : Perempuan
-Usia : 18
-Tinggi Badan : 170.3 cm
-Berat Badan : 52.5 kg
-Golongan Darah : O
-Klasifikasi : Ninja Medis
-Pekerjaan : Dokter Hewan
-Afliasi : Konohagakure
-Tim : Divisi Kelima
-Patner : Trhee Haimaru Brother
-Klan : Inuzuka
-Rank Ninja : Chunin
-Nomer Regitrasi : 012368
-Keluarga : Tsume Inuzuka (Ibu), Kiba Inuzuka (Adik)

Hana Inuzuka adalah Kunoichi Tinggkat Chunin dari Klan Inuzuka dari Konohagakure. Dia adalah seorang penyayang binatang dan seorang ninja medis yang baik dan di hormati. Sahabat anjingnya adalah Niken Kembar Tiga (Trhee Haimaru Brothers)

Kepribadian
Hana adalah seorang yang lebih santai dan Lebih pemarah dari pada adiknya Kiba, karena gaya hidup klan Inuzuka yang "Liar". Dia akan bersedia jika di minta untuk berjuang mempertahankan desanya. Mirip dengan sebagian besar klan Inuzuka Hana orangnya sangat setia pada keluarganya, dan tampak sangat dekat dengan kiba. Di memiliki pikiran yang tajam dan penuh perhatian dalam hal teknik medis, terutama yang berkaitan dengan kedokteran hewan. Hana adalah seorang kakak perempuan yang penuh kasih, yang telah terlihat mengurus Kiba dan rumah sementara ibu mereka Tsume sedang menjalani misi. Namun meskipun dokter hewan yang berbakat, Hana Kurang trampil dalam Kegiatan Wajarnya seorang wanita, seperti saat dia menjahit celana naruto yang sobek karena gigitan Akamaru, hasil jahitannya sangat tidak rapih. Hana juga sangat sayang ke adik laki-lakinya serta anjing-anjinya.

Penampilan
Hana memiliki tato seperti seperti taring khas dari Klan Inuzuka pada kedua pipinya, selain itu Hana juga memiliki tato dilengan kanan atasnya yang menyerupai bunga (mungkin karena ini ia diberi nama "Hana" yang juga bisa berarti "Bunga", atau Biasa juga "Hidung"). Hana biasanya memakai seragam medis berwarna krem, dan selam bertarung ia memakai Varian Rompi anti peluru Konoha, yang tidak memiliki saku depan dan dia selalu membuka resleting bagian depan atas jaketnya sehingga memperlihatkan bagian atas dadanya. Dia juga memakai celana pendek "fitted" yang di potong di atas lutut. Hana juga memiliki penampilan yang lebih lembut dari anggota lain dari keluarganya, Hana tidak memiliki taring dan Rambut yang runcing, tapi di ikat menjadi seperti ekor kuda dengan poni rapih membingkai di setiap sisinya.

Kemampuan
Hana memiliki kemampuan sama seperti semua anggota klan Inuzuka. Dia berjuang bersama dengan tiga sahabat tercintanya (Three Haimaru Brothers), secara bersama-sama dan tampa henti menyerang musuh jika bertarung, dia berpengalaman dalam teknik Klan-nya. Ini di tampilkan selama perang dunia shinobi keempat ketika dia menggunakan Gatenga. Ia dan nikennya akan berputar pada kecepatan tinggi yang mampu merobek musuh-musuhnya hingga berkeping-keping. Seperti anggota Klan-nya, ia juga juga merupakan Tracker Terampil menggunakan hidungnya untuk mendektesi dan melacak Targetnya, ini terlihat di anime, ketika dia di beri misi untuk melacak akamaru yang sakit dan memberikannya obat.

Ninja Medis
Hana adalah seorang ninja medis, sebuah bidang yang membutuhkan kontrol chakra yang sangat baik dan pengetahuan yang luas. Dia mengushususkan dirinya dalam kedokteran hewan dan telah di buktikan dirinya menjadi seorang ninja medis yang sangat berbakat, karena ia mampu menyembuhkan Akamaru yang sedang terluka perah ketika pertempuran Kiba Melawan Sakon dan Ukon pada misi mereka untuk mengmbil Kembali sasuke.

Part I : Invasi Konoha Arc
Hana pertama kali munsul dengan ibunya saat mempertahankan Konoha dari serangan Otogakure dan Sunagakure. Dia kemudian tampak pada pemakaman Hokage Ketiga, Bersama dengan Ibunya. Hana telihat lagi setelah pertempuran Kiba Dengan Sakon dan Ukon, saat akamaru mendapat luka parah, Hana menyakinkan Kiba bahwa Akamaru akan baik-baik saja.

Pre-Shippuden Filler.
Dalam anime , akamaru tertular penyakit dari senjata biologis yang menyebabkan di malam hari. Hana bersama dokter hewan lainnya yang ada di rumah sakit, ditugaskan untuk menyembuhkan akamaru. Rumah sakit tidak dapat menyelesaikan pengobatan karna Akamaru telah di bawa kabur oleh kiba. Kiba yang tidak mempercayai dokter lain yang merawat akamaru. Hana di beri obat yang dibuat oleh ninja medis Konoha untuk menyembuhkan akamaru, obat dengan tingkat keberhasilan 50%. Hana Dan nikennya di tugaskan oleh Tsunade untuk menyuntikan obat tersebut ke Akamaru sebelum kondisinya menjadi Ireveishibe dan dengan bantuan Kiba, Naruto, dan anjing-anjingnya, Hana mampu menyembuhkan Akamaru.

Part II : Invasi Pain.
Dalam anime, Tsume menyebutkan bahwa Hana sedang mengurus anjing ninja lainnya selama Invasai Pain. Setelah kekalahan Pain dari Naruto, ia muncul bersam penduduk desa lainnya untuk merayakan kemenangan Naruto.

Perang Dunia Shinobi Keempat.
Hana kemudian terlihat dalam pasuka aliansi Shinobi sebagai anggota divisi kelima. Dia menegur Adiknya Kiba karena menganggap perang seperti permainan. Mifune mengirimnya dengan beberapa anggota lainnya untuk membantu divisi kedua setelah mendapat informasi bahwa mereka telah menemukan musuh berjalan di bawah tanah. Ketika pasukan Zetsu putih di tarik keluar daru bawah tanah oleh Kitsuchi dan Kurotschi, Hana Dan Kiba langsung menyerang Zetsu putih dengan menggunakan Gatenga.

Trivia
-Hana Umumnya berarti "Bunga", Namun Dalam kasus "Hana" Ini, Hana Diterjemahkan menjadi "Hidung".

-menurut Databook
.Hana selalu bersemangat untuk Belajar
.Makanan Favorit Hana Adalah Tsukune

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal