Posted by : Andi Novian

(怒鬼, Doki)
~ Debut
Manga: Chapter #202
Anime: Naruto Episode #119
Video Game: Naruto: Gekitō Ninja Taisen! 4
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game

~ Pribadi
spesies: Iblis
klasifikasi: Kuchiyose
alat
* Masing-Masing berbeda

~ keterangan:
The Doki (怒 鬼, Doki, TV Inggris "Ogres Rage", secara harfiah berarti "Demons Angry") tiga makhluk yang mengardipanggil oleh Tayuya. Mata dan telinga tertutup dan mulut mereka dijahit, Referensi mengarah ke tiga monyet bijak. Dengan bermain melodi tertentu pada Serulingnya, Tayuya dapat mengendalikan mereka, masing-masing dengan melodi Serulingnya yang menyebabkan mereka untuk melakukan tindakan yang berbeda.

~ Penampilan:
Masing-masing Iblis berbeda dalam penampilan dan masing-masing Senjata yang digunakan juga berbeda. Satu memakai baju hijau tua full body jas dan rambut yang menutupi seluruh kepala dan wajah. Ini mirip sebuah klub raksasa logam. Yang lainnya adalah bertelanjang dada dan mengenakan celana gelap. Yang satunya lagi botak dan memiliki bekas luka di kepalanya, mirip dengan Ibiki Morino, dan memakai penutup mata. Memiliki senjata duri-seperti terkait dengan masing-masing lengan. Yang lain memiliki tubuh bagian atas yang ditutupi perban dan memakai celana coklat. Pusatnya adalah dalam posisi canggung dan memiliki beberapa jarum yang disematkan di atasnya. Ia tidak memiliki lengan dan dengan demikian tidak memegang senjata apapun. Iblis Masing-masing memiliki, Tali Ungu seperti sabuk terikat dalam sebuah busur terbalik di sekitar pinggang nya, seperti Tayuya dan sisanya dari Ke-empat Ninja Bunyi dan Orochimaru.

~ kemampuan:
Doki sangat kuat dan cepat. Selain itu, Tayuya dapat menggunakan lagu serulingnya untuk memaksa membuka mulut mereka untuk mengeluarkan makhluk sperti Cacing Arwah yang hampir seluruhnya terdiri dari energi spiritual, membuat mereka tidak mungkin untuk memukul. Ini adalah "Cacing roh" tertarik pada energi fisik, dan menyerap Chakra jika mengenai Target, yang memungkinkan mereka untuk melemahkan lawan. Tayuya dapat mengirim pergi Doki jika diperlukan, dengan membuat segel ram dan berkata "menghilangkan" seperti yang terlihat selama pertempuran dengan Shikamaru setelah ia mendapatkan kontrol dari mereka.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal