Posted by : Andi Novian


Tipe Elemen : -
Klasifikasi : Juinjutsu, Kinjutsu
Tipe Jutsu : Tambahan
Jarak Serang : -
Pengguna : Sasuke Uchiha, Anko Mitarashi

Ten No Juin (Segel Kutukan Surga) adalah salah satu teknik terkuat dari segel kutukan Orochimaru, Dan yang lainnya adalah Chi No Juin (Segel kutukan Bumi). Segel ini terdiri dari tiga tomoe (desain dikenal sebagai Mitsudomoe), mirip dengan Sharingan, yang ketika diaktifkan akan menyebar seperti tanda-tanda api di tubuh pengguna. Seperti semua segel kutukan, pengguna akan menerima chakra yang meningkat dan kemampuan fisik ketika segel aktif. Segel ini terletak di sisi kiri bagian belakang leher Sasuke dan Anko.

Anko menerima segel kutukan ini ketika ia masih menjadi murid Orochimaru. Dia, bersama sembilan orang lainnya adalah orang-orang pertama yang menerima segel kutukan ini. Dia adalah satu-satunya orang yang bertahan hidup dari ke sembilan lainnya. Karena dia tidak memiliki keinginan untuk menggunakannya, segel nya surut, dan Orochimaru melenyapkan ingatannya. Orochimaru mengaktifkan kembali segelnya lagi ketika mereka bertempur di Hutan Kematian. segel Itu sepenuhnya dihapus dari tubuh anko, ketika Sasuke menggunakan sebagai alat untuk menghidupkan kembali Orochimaru melalui teknik Kaija Hoin.

Orochimaru memberi segel kutukan ini kepada Sasuke saat Ujian Chunin tahap kedua, yang berlangsung di Hutan Kematian. Orochimaru bermaksudkan untuk memiliki Sasuke sehingga ia bisa menjadi tubuh berikutnya bagi-nya. Kakashi Hatake menggunakan teknik Fuja Hoin untuk mencegah efek dari segel kutukan ini, namun efektivitasnya bergantung pada Sasuke. Sasuke akhirnya memilih untuk memajukan segel kutukan ini ke tingkat kedua, dan pergi ke tempat Orochimaru dengan bantuan dari Sound Four.

Ketika Sasuke mengaktifkan tingkat kedua dari segel, kulitnya berubah abu-abu gelap dan rambutnya tumbuh dan berubah warnanya biru gelap. Matanya juga berubah warnanya menjadi abu-abu gelap. Selain itu, di bagian punggungnya tumbuh berselaput-cakar berbentuk sayap dari punggungnya yang ia bisa gunakan untuk terbang dan meluncur, dan tanda bintang gelap muncul di jembatan hidungnya. selama pertempuran melawan Deidara di Bagian II, Sasuke mampu mengganti anggota tubuh yang hilang, seperti sayap kirinya yang hancur menahan salah satu ledakan, dan menggantinya dengan ular. Selama pertempuran Sasuke dengan Itachi Uchiha, Sasuke kehilangan segel kutukan-nya, bersama dengan Orochimaru (setelah sebelumnya telah diserap ke dalam tubuh Sasuke), karena mereka telah di segel dengan Pedang Totsuka.

Menurut Kabuto Yakushi, segel itu sendiri berisi chakra Orochimaru sendiri, Kabuto yang menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan Edo Tensei. Bahkan, ketika Orochimaru dikalahkan, kesadarannya masih dibagi antara segel kutukan, dan Sasuke yang menggunakan teknik Kaija Hoin bersamaan dengan sepotong daging Kabuto yang masih dalam bentuk Sage Mode, untuk membawa kembali Orochimaru ke keadaan semula.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal