Posted by : Andi Novian



Tipe Elemen : -
Klasifikasi : Ninjutsu, Kenjutsu
Tipe Jutsu : Serangan
Jarak Serang : Dekat
Pengguna : Killer Bee

Seven Sword Dance adalah gaya bertarung yang digunakan oleh Bee saat menggunakan Pedang Supervibrato dan elemen petirnya. Ketika dalam pertempuran, Bee memegang pedang dengan cara yang aneh dan unik bukan dengan cara tradisional di tangannya. Dua yang pertama diadakan di sendi engsel lengannya kanan dan kiri, yang lain di antara tulang belikat dan leher, satu di mulutnya, di bawah ketiak kirinya, yang lain antara pinggul bersama kanannya, mengangkat kaki dan kaki belakang menopang tubuhnya. Sebagai orang yang aneh, Bee sangat terampil dengan pisau dan gaya pertempuran yang ia mulai menguasainya sejak usia muda, dan dapat berputar dengan cara yang mirip dengan gergaji, atau menggunakan serangkaian tak henti-hentinya serangan beralih lokasi serta pisau yang ia gunakan untuk menyerang, sehingga lawan tidak dapat membaca gerakannya bahkan untuk pengguna Sharingan terampil seperti Uchiha Sasuke, dan pedang yang sangat terlatih seperti Suigetsu Hozuki.

Setiap pedang dapat diisi dengan chakra petir untuk lebih meningkatkan daya pemotongan mereka melalui getaran frekuensi tinggi. Karena bentuk merampingkan pedang ini, setiap pedang juga dapat berfungsi sebagai proyektil juga.

trivia:
- Meski menggunakan banyak pedang, Killer Bee tidak membawa satu pun dari pisau di tangannya tetapi sebaliknya, ia membuat mereka semua diadakan di sendi dan mulutnya.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal