Posted by : Andi Novian



Lembah Akhir (Shumatsu No Tani : Valley Of The End) adalah sebuah tempat yang terletak didekat perbatasan Negara Api dan Negara Bunyi. Tak lama setelah berdirinya konoha, Hashirama Senju dan Madara Uchiha Bertarung untuk merebutkan kekuasaan di desa, Hashirama menang dalam pertarungan itu sedangkan Madara diyakini telah tewas saat itu. Pertarungan mereka yang Melibatkan Kyuubi dan membuat sebuah sungai, akhirnya membuat tempat itu di sebut Lembah Akhir.

Untuk mengenang pertarungan dasyat itu, orang-orang mengukir patung berdua, Hashiram di sisi Negara Api sedangkan Madara Berdiri di sisi Negara Bunyi. Patung mereka dibuat dengan membentuk segel di tangannya (Tairitsu No In), yang merupakan protokol perang.

Beberapa tahun kemudian, pada bagian 1, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki bertarung ditempat ini. Naruto yang saat itu berjuang untuk membawa Sasuke kembali ke Konoha, sedangkan Sasuke Bertarung untuk upaya membunuh Naruto dalam rangka untuk memperoleh Mangenkyo Sharingan. Pertarungan itu imbang, dan tidak ada yang mendapati dalam tujuan mereka, karna sasuke yang masih sanggup berdiri malah memutuskan berjalan pergi dengan kekuatannya yang tersisa. Bagian bawah patung Mabara dan Hashirama Hancur Karna pertarungan mereka berdua.

Dalam Bagian 2, Tobi pergi lembah ini dan barada di atas kepala patung Madara saat di merenung atas jalan apa yang akan diambil.

.Trivia.
-Lembah ini dilihat sebagai latar belakang dalam opening kelima Naruto Shippuden.
-studio pierrot yang memproduksi cotscenes anime Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Generation, di situ di tunjukan pertarungan Madara Dan Harhirama serta terciptanya Lembah akhir dapat di lihat. Di situ terlihat Bijuudana milik Kyuubi berhasil ke suatu danau sehingga terciptalah Sungai Dan lembah akhir.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal