Posted by : Andi Novian


Tipe Elemen : -
Kelasifikasi : Ninjutsu, Hijutsu
Tipe Jutsu : Tambahan
Jarak Serang : -
Pengguna : Akamichi Choji

Kalori Kontororu adalah kemampuan khusus yang di gunakan oleh anggota klan akamichi. Kemempuan ini memberikan kebebasan mengontrol kalori dalam tubuh si pengguna. Kalori tersebut kemudian di ubah menjadi chakra oleh si pengguna untu melakukan tekniknya. Untik lebih mudah melakukan teknik ini, anggota klan Akamichi mengembangkan 3 Pil berwarna (Sanshoku no Gan'yaku). Namun bagai mana juga, penggunaan teknik ini melalui Pil membawa resiko yang besar bagi tubuh si pengguna. Sebaliknya efek ini tidak terlihat ketika si pengguna melakukan teknik ini tampa bantuan Pil.

Pada tinggkat tinggi teknik ini, si pengguna mampu mengubah kalorinya menjadi chakra dan melepaskan Chakra tersebut dalam bentuk sayap kupu-kupu yang besar. Dalam bentuk ini, si pengguna dapat menggunakan beberapa kenik tingkat tinggi dari tekni klan merka, seperti Chodan Bakugeki beberapa kali tampa harus mengalami efek samping kelelahan atau yang lainya. Setelah menggunakan teknik ini, si pengguna masih menglami penurunan berat badan tapi tidak separah ketika menggunakan teknik ini dengan batuan Pil.

Choji pertama kali menggunakan teknik ini ketika melawan jirobo. Namun saat itu Choji menggunakan teknik ini dengan bantuan Pil sehingga membuat choji hampir mati. Namun pada saat perang dunia shinobi keempat Choji berhasil menggunkan Teknik ini tampa bantuan Pil ketika melawan mantan gurunya Asuma Sarutobi yang di Edo tensei oleh kabuto dan para Edo tensei lainnya. Meski teknik ini begitu hebat, tapi tidak mampu untuk melawan gedo mazo.

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal