Posted by : Andi Novian

karena posting naruto selalu di Protes sama blog tetangga , jadinya post naruto sekarang saya kurangi . -_-

yyaudah deh . back to topic . kali ini saya akan post film yang paling pengen gue tonton . tapi kapan yah ?



1. 5cm 






Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Sykogi) adalah lima orang remaja yang telah menjalin persahabatan selama belasan tahun lamanya. Suatu ketika mereka berlima merasa "jenuh" dengan persahabatan sudah lama mereka bangun. Akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya. Setelah perpisahan itu, rasa kerinduan tak tertahankan diantara mereka. Akhirnya mereka merayakan pertemuan kembali dengan perjalanan penuh tantangan, yaitu mendaki puncak tertinggi di Indonesia, Gunung Semeru. Pada perjalanan kali ini akan terungkap seluruh kisah cinta dan konflik diantara mereka berlima. Haru biru suasana persahabatan dan cinta mewarnai alur cerita di dalam Film 5 cm ini.

Lihat aja yuk Trailernya dibawah ini .




2. Potong Bebek Angsa


Sasha (Olivia Jensen), bersama kakaknya, Masen (Boy Wiliiam), serta sahabatnya, Otong (Ricky Harun) salah masuk pesta kostum. Masen, Otong dan Sasha larut dalam kemeriahan pesta, hingga mereka tak sadarkan diri. Esok paginya mereka terbangun dan terdampar di pantai entah di mana. 

Mereka tak ingat kejadian pesta semalam. Tiba-tiba mereka dikejar oleh segerombolan orang sangar. Kejar-kejaran mobil pun berlangsung gila-gilaan dan ternyata yang mengejar mereka adalah kaki tangan Gembong Mafia (George Rudi) yang ingin menangkap mereka. Dengan segala cara Sasha, Masen & Otong berusaha menghindar dari kejaran. 

Lepas dari kejaran satu gerombolan, Otong, Masen, dan Sasha lantas berhadapan dengan satu lagi, Mafia Afro-America (Max Don), yang lebih sangar dan lebih sadis. Tidak cuma dikejar mafia Pihak Kepolisian pun ikut mengejar mereka dan menjadikan Masen, Sasha dan Otong, Target Operasi. 

Di sela-sela pengejaran, kebingungan dan kepanikan, bagi Otong perasaan cintanya itu harus lah bisa diungkapkan, daripada mati penasaran.


Lihat aja yuk Trailernya dibawah ini .

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. yg potong bebek angsa tuh gokil xixixi eh gan minta review movienya one piece,bleach sama naruto yg trbaru doong komen back y

    BalasHapus

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal