Posted by : Andi Novian


Acheron (Foto: Ist.)
Acheron (Foto: Ist.)
Band yang berdiri pada tahun 1988 ini dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Lantas kemudian mereka bergabung dengan Peter H. Gilmore, sang Magister dari Gereja Setan.

Untuk pertama kalinya band ini merilis album yang berjudul "Messe Noir" pada tahun 1988. Album ini dibuat khusus sebagai edisi terbatas yang katanya merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya. Album ini benar-benar kental terhadap aliran satanis, sebagai contoh, Acheron mengkopi album ini hanya sebanyak 666 copy.

Di tahun 1991, band ini membuat tercengang dunia dengan merilis album kedua mereka yang berjudul ‘Rites of the Black Mass’ (1991). Disetiap lagu pada album tersebut terkandung ayat-ayat yang ada pada Satanic Bible (injil hitam), serta mengemas intro bergaya Gothik, serta lantunan solo gitar yang membuat lagu-lagu tersebut terkesan dari alam kegelapan. Mereka mengklaim lagu-lagu tersebut berbasis dari filsafat "Satanis".

Album :
Messe Noir (1988), Rites of the Black Mass (1991), Alla Xul (1992), Satanic Victory (1992), Lex Talionis (1992), Anti-God, Anti-Christ (1996), Those Who Have Risen (1997), Necromanteion Communion (1998), Compendium Diablerie : The Demo Days (2001).

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal