Posted by : Andi Novian


 Barret Brown anggota Anonymous ditangkap saat chatting online setelah memposting  video ancamannya terhadap  salah satu anggota FBI di youtube. Aparat penegak hukum Dallas telah menangkap  juru bicara Anonymous Barrett Brown di apartemennya Rabu malam waktu setempat.


Juru Bicara ANONYMOUS Ditangkap


Saat itu Barrett sedang melakukan sesi video live chat online dengan beberapa orang  ketika aparat penegak
hukum  menyerbu ke dalam ruangan dan berteriak padanya untuk mematuhi perintah agar tidak melakukan perlawanan  pada proses penangkapannya.

Meskipun seorang wanita yang bersamanya pada saat penangkapannya itu menutup kamera selang beberapa detik terhadap penangkapan itu,namun perekam audio terus menangkap peristiwa  saat Brown diteriaki untuk meletakkan tangan , mungkin akan diborgol.

  

Dalam pesannya di Twitter, Anonymous mencatat bahwa Barrett telah dalam tahanan FBI sejak dini hari tadi.belum ada alasan resmi  mengapa Barrett ditangkap. Tapi mungkin karena  videonya di YouTube yang dirilis kemarin di mana Barret tampaknya mengancam seorang agen FBI bernama Robert Smith. Dalam video berdurasi 13 menit itu  sarat dengan sumpah serapah,  Video ini berjudul: "Why I'm Going to Destroy FBI Agent Robert Smith Part Three: Revenge of the Lithe."

 

 Pada satu point dalam video tersebut, Barrett mengatakan tentang kehidupan agen Smith telahberakhir. "Ketika saya mengatakan hidupnya sudah berakhir, aku tidak mengatakan aku akan membunuhnya, tapi saya akan merusak hidupnya " kata Brown dalam video.

Pada point lain dalam video, Barrett mengungkapkan keprihatinannya atas penargetan dirinya oleh kartel narkoba 'Zeta' Meksiko dan menyatakan bahwa dirinya adalah bersenjata dan siap untuk melawan orang-orang yang mungkin ingin membunuhnya. "

Dalam sebuah wawancara dengan Computerworld tahun lalu, Brown menggambarkan dirinya sebagai seorang penulis dan mantan penulis untuk Vanity Fair, The Huffington Post dan lainnya.  Brown mengaku menjadi juru bicara kolektif hacker Anonymous, sering merilis pernyataan pers dan menawarkan wawancara atas nama kelompok Anonymous. Tindakannya itu tidak selalu diterima oleh anggota  Anonymous lainnya, yang khawatir bahwa Brown menarik terlalu banyak perhatian ke Anonymous.

Brown mengatakan kepada Computerworld tahun lalu bahwa ia berhenti dari aktivitasnya atas nama Anonymous untuk fokus pada sebuah proyek pribadi.

Penangkapan tersebut telah memicu langkah balasan oleh kelompok pentolan Anonymous "AntiSec" yang telah merilis nama-nama, alamat, nomor telepon, dan nomor kartu kredit milik 13 orang yang diklaim sebagai pejabat pemerintah.

Dalam pesannya di pastebin, anggota  AntiSec akan merilis catatan lebih banyak lagi dan meminta viewers untuk menggunakan kartu kredit mereka agar membeli banyak bunga untuk dikirimkan  ke Barrett."

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal