Posted by : Andi Novian


Dalam pameran “Sleeping Beauty” di Museum Seni Nasional Ukraina, yang akan dibuka hingga 9 september 2012, berhasil menyedot pengunjung untuk ikut serta dalam projek membangunkan ‘Putri Tidur’ yang akan terbangun jika ada yang berhasil membangunkannya dengan satu kecupan. acara ini terinspirasi dari sebuah dongeng dimana sang putri yang dikutuk dan tertidur hingga ada pangeran yang berhasilmembangunkannya dengan satu ciuman.
Putri tidur yang ada dalam pameran ini cantik, cerdas dan berkomitmen untuk mencari cinta sejatinya, ada lima sukarelawan yang menjadi ‘Putri Tidur’ dengan pengunjung yang datang ke museum tersebut sebagai ‘Pangerannya’ bagi para pengunjung yang ingin mencium sang putri yang sedang tidur harus menandatangani kontrak untuk menikahi putri tersebut jika ia berhasil membangunkannya. dan sang putri pun sudah berkomitmen untu kmau menikahi ‘pangeran’ yang berhasil membangunkannya.
Hal yang unik pun terjadi ketika putri tidur yang keempat mendapat giliran untuk tidur dan saat ada pengunjung yang menciumnya ia langsung terbangun dan kaget, karena yang berhasil membangunkannya adalah serang wanita. LHO! mereka tidak bisa menikah karena di Ukraina tidak diizinkan untuk menikah dengan sejenis. tetapi mereka akan menjadi sahabat dan teman spesial karena pertemanan mereka bukanlah suatu kebetulan melainkan keajaiban bagi mereka.
Berikut kejadian video kejadian saat ‘Putri Tidur’ dibangunkan

Artikel Ini Telah dibaca : 87 Kali

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal