Posted by : Andi Novian


5. HULK
Hulk, sering disebut juga "The Incredible Hulk", adalah tokoh fiksi superhero yang ada pada Marvel Comics. Diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, tokoh ini pertama kali muncul di The Incredible Hulk 1 (Mei 1962). Ditahun 2008, majalah Wizard memberikan julukan kepada Hulk sebagai tokoh dari ketujuh Marvel Comics terhebat. Empire Magazine menamakannya sebagai keempat belas tokoh komik dan rangking lima terbesar dari Marvel.
Rating Film dalam Rotten Tomattoes : 58 %
Pemasukan Film pada minggu pertama : 55,414,050 Dollar AS
Super Hero Paling Terkenal Di Dunia

4. SUPERMAN
Superman, adalah tokoh fiksi karakter pahlawan super yang paling terkenal dan berpengaruh dari penerbit komik DC Comics dari Amerika Serikat. Superman secara luas telah dianggap sebagai ikon budaya yang melambangkan kekuatan budaya Amerika Serikat. 
Diciptakan oleh seorang seniman Kanada, Joe Shuster, dan penulis Amerika Serikat, Jerry Siegel pada tahun 1932 saat mereka masih remaja di Cleveland, Ohio dan kemudian menjualnya kepada Detective Comics, Inc. pada 1938. Superman pertama kali muncul dalam serial Action Comics edisi 1 di Amerika Serikat (30 Juni 1938) dan kemudian juga muncul di berbagai serial drama radio, acara televisi, film layar lebar, surat kabar, komik, novel, dan permainan video berbahasa Inggris. Dengan kesuksesan petualangannya, Superman membantu menciptakan ragam pahlawan super dan populernya buku-buku komik Amerika Serikat.
Rating Film dalam Rotten Tomattoes : 100 %
Pemasukan Film pada minggu pertama : 52,535,096 Dollar AS

Super Hero Paling Terkenal Di Dunia

3. IRONMAN
Ironman, adalah tokoh komik Marvel yang diangkat ke sebuah film. Ironman sendiri sebenarnya adalah seorang pengusaha jenius Tony stark yang mempunyai ide membuat sebuah baju besi yang membuatnya menjadi sangat kuat dan sangat sulit untuk dihancurkan dengan bantuan energi pada dadanya.
Rating Film dalam Rotten Tomattoes : 92 %
Pemasukan Film pada minggu pertama : 102,118,668 Dollar AS

Super Hero Paling Terkenal Di Dunia

2. SPIDERMAN
Spider-Man, adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. Musuhnya yang terkenal antara lain Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin), dan Eddie Brock (Venom).
Rating Film dalam Rotten Tomattoes : 100 %
Pemasukan Film pada minggu pertama : 151,116,516 Dollar AS

Super Hero Paling Terkenal Di Dunia

1. BATMAN
Batman (mulanya disebut the Bat-Man) adalah tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics. Tokoh ini pertama muncul di Detective Comics #27 (Mei 1939). Ia juga dikenal dengan julukannya yang banyak diantaranya adalah sebagai "the Caped Crusader", "the Dark Knight", "the World's Greatest Detective", atau secara singkat "the Bat"; dalam kisah aslinya dan sangat banyak, identitas Batman adalah Bruce Wayne, seorang pengusaha kaya. Nama Bruce Wayne itu sendiri diambil dari nama tokoh historis yaitu Robert the Bruce dan "Mad" Anthony Wayne
Rating dalam Rotten Tomattoes : 90 %
Pemasukan Film pada minggu pertama : 158,411,483 Dollar AS

Super Hero Paling Terkenal Di Dunia

Pasti ada yang tidak puas dengan postingan saya ini,, maaf ya... ini semua saya dapatkan dari googling dan menyatukan berbagai sumber untuk membuat list ini. Malahan jagoan saya si Wolverine tidak masuk (T^T). Tapi gak papa Mas Wolverine....kamu selalu dihatiku kok...^^

(berbagai sumber)

Leave a Reply

DI LARANG TEBAR LINK , KECUALI DI BANNER EXCHANGE !

SERING-SERINGLAH KOMENTAR MAKA ANDA AKAN DAPET BACKLINK KARENA BLOG SAYA UDAH DOFOLLOW

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Site Info





Banner

Sat-Cyber Sat-cyber ANDVROZEN Cleventer-Creation™

- Copyright © 2013 Dark 48 - Namikaze Template v.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Gunakan Google Chrome Untuk Hasil Maksimal